Sukses

Dunia 60

Sebanyak 24 warga cedera akibat lemparan botol berisi air keras di tengah keramaian distrik Mangkok, Hongkong.

Disiram Air Keras, 24 Cidera

Liputan6.com, Hongkong: Sebuah botol berisi air keras dilempar ke pusat keramaian distrik Mongkok, HongKong, baru-baru ini. Akibatnya, sebanyak 24 pejalan kaki mengalami cidera. Aksi itu merupakan kali ketiga di bulan Mei. Pemerintah Hongkong pun menawarkan imbalan setara Rp 1 miliar untuk menangkap pelakunya.

Pos Polisi Meksiko Diserang

Meksiko: Serangan beruntun terhadap dua pos polisi yang menewaskan tiga orang terjadi di Meksiko. Aksi tersebut terkait dengan perdagangan narkotika yang terus merebak di negara tersebut. Hingga kini, penyeledikan masih dilakukan guna memastikan hubungan serangan dengan baku tembak antara militer dan kelompok perdagangan narkotika yang terjadi pekan lalu.

Terintimidasi, Warga India Demo

Sidney: Unjuk rasa memprotes berlanjutnya serangan terhadap pelajar India digelar ratusan warga India di kota Sydney, Australia. Warga menuntut polisi segera mengakhiri aksi kekerasan terhadap pelajar India yang telah berlangsung sejak Mei lalu. Sejauh ini, Kepolisian Sydney membantah serangan itu dipicu isu rasisme.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini