Sukses

SBY Menangkis Isu

Panasnya suhu politik kerap diikuti dengan penyebaran berbagai isu. Mengawali orasi politiknya di Pardede Hall, Medan, Sumatra Utara, Ahad (21/6), calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono menangkis sejumlah isu yang saat ini beredar. Satu di antaranya rumor mengenai pembentukan struktur kabinet pra-pemilihan presiden. Menurut Yudhoyono, berita tersebut adalah kabar burung. Ia baru akan menentukan jabatan menteri bila telah pasti terpilih lagi. Anda mempunyai komentar tentang pernyataan SBY kali ini?

Panasnya suhu politik kerap diikuti dengan penyebaran berbagai isu. Mengawali orasi politiknya di Pardede Hall, Medan, Sumatra Utara, Ahad (21/6), calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono menangkis sejumlah isu yang saat ini beredar. Satu di antaranya rumor mengenai pembentukan struktur kabinet pra-pemilihan presiden. Menurut Yudhoyono, berita tersebut adalah kabar burung. Ia baru akan menentukan jabatan menteri bila telah pasti terpilih lagi.

Anda mempunyai komentar tentang pernyataan SBY kali ini?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini